Groufie Tidak Mengenal Usia

SEBUT saja kami sebagai sekumpulan sahabat dekat. Lima orang dengan usia di atas seperempat abad (ups), yang dipertemukan lewat perjalanan menggelandang ke Jepang, kemudian menjadi dekat, dan kini menjadi sahabat. Setiap kembali berkumpul, kami masih tetap rame, ketawa ketiwi sana sini, dan tidak lupa selfie berkelompok, atau istilahnya sekarang: groufie.

Entah kenapa, perjalanan ke Jepang membawa kami pada satu titik kesadaran bahwa kami berlima memiliki kesamaan: sama-sama ancur kalau sudah bercanda dan sama-sama suka foto narsis, haha. Makanya kami relatif gampang akrab, padahal waktu ke Jepang beberapa di antara kami baru saling kenal. Lagi-lagi kesamaan telah berhasil mendekatkan kami.

Ketika kami rindu Jepang, kami mengadakan pertemuan. Meski tidak diadakan di Jepang, setidaknya pertemuan itu mengingatkan kami pada kenangan di Jepang. Sampai suatu hari seseorang dari kami berlima mengusulkan untuk membuat arisan. Maka kami berlima pun mengadakan arisan, yang alasan sebenarnya adalah agar bisa kumpul-kumpul setiap bulan. Dan ternyata berhasil! Sekarang kami berkumpul (hampir) setiap bulan untuk do arisan (baca: mengocok arisan) sekaligus melepas kangen. Biasanya sih diisi dengan sesi curhat seseorang diantara kami :p

Dan, kami adalah Apes Bahagia!

image

image_1

image_2

image_3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s